Cara Ampuh Membersihkan Paru-Paru Akibat Merokok Walau Sudah Lebih dari 5 Tahun

Apakah Anda seorang perokok Aktif yang sudah sangat lama bahkan lebih dari 5 tahun dan sekarang Anda tertarik untuk membersihkan paru-paru Anda? Resep ini diyakini dapat menjadi cara yang Ampuh untuk membersikan paru-paru akibat merokok dalam waktu yang panjang.

Perokok baik pasif ataupun aktif sangat perlu untuk menjaga sistem pernapasannya. Hal semacam ini dikarenakan kenyataan bahwa sistem pernapasan adalah yang paling rawan pada bermacam penyakit, seperti asma, bronkitis, serta beragam jenis batuk.

Sebelum hal itu terjadi ada baiknya Anda mencegahnya dengan resep ini untuk membersihkan paru-paru Anda. Beberapa ilmuwan menyampaikan bahwa beberapa bahan dalam resep ini bahkan bisa mencegah kanker. Jadi janganlah ditunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan cara dan resep ini.

Bahan:
1 potong kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gram bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat)
400 gram gula

Cara pembuatan:
Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta tambahkan gula. Sesudah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan tersebut dan tinggal setengah bagian. Lantas angkat serta dinginkan hingga suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas setelah benar-benar dingin.

Cara pemakaian:
Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat perut kosong serta pada malam hari 2 sendok makan sesudah makan.

Nah itulah dia cara ampuh membersihkan paru-paru akibat merokok untuk Anda perokok yang sudah sangat lama. Jika artikel ini bermanfaat, tolomg share ke teman-teman kalian yah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top